Category

xxCKHxx

Hi! Welcome to Ma-BLOG. Relaxing read, although I don't how good writing but I am happy for you to read and comment. I hope you like it. Mari membagi :)

Minggu, 28 September 2014

15 Hal yang tidak diketahui tentang Kim Kardashian


Ini adalah fakta bahwa kehidupan Kim Kardashian di dokumentasikan dengan baik. Setelah muncul di berbagai musim 'Keeping Up With The Kardashians', menampilkan terus-menerus dalam pers dunia dan muncul dalam compromizing Video, Kim tidak persis misteri bagi dunia tetapi meskipun demikian, inilah fakta-fakta mengejukan! Check it..

1) Kim telah secara terbuka mengakui bahwa dia memiliki OCD dan tidak bisa mandi kecuali kamar mandi itu bersih. Meskipun menyewa pembersih dan pembantu rumah tangga, dia bersikeras melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri (benar-benar!) Dan memiliki semua makanannya diletakan dalam kemasan freezer terpisah.

2) Dia menganggap dirinya untuk menjadi orang yang spiritual dan percaya bahwa dia kontak almarhum ayahnya melalui mimpi. Kim baru-baru ini mengatakan kepada Oprah bahwa ayahnya masih salah satu orang paling penting dalam hidupnya dan mengawasi keluarga. 

3) Kim terlihat unik berasal dari warisan campuran nya. Dia adalah campuran dari Armenia, Irlandia, Jerman, Amerika, Skotlandia dan Belanda. 

4) Dia adalah tertinggi produktif TV Reality bintang sampai saat ini, secara besar-besaran menyalip realitas kepribadian kita sendiri seperti Mark Wright, Amy Childs dan Kerry Katona. Ia menghasilkan sekitar $6million per tahun rata-rata, yang merupakan akumulasi biaya wawancara, keuntungan dari koleksinya pakaian, penjualan parfum, penampilan TV dan peran film. 

5) Kim sebelumnya marah dengan The Animal Rights Organisasi untuk mengenakan mantel bulu dan memegang kucing aneh untuk sebuah foto (ya, benar-benar!). Mereka mengklaim dia adalah selebriti berpakaian terburuk sepanjang masa!



6) Dia dibayar hingga $10.000 untuk tweet merek atau organisasi untuk pengikutnya. Itu $10.000 untuk kurang dari 140 karakter. Pekerjaan yang mudah! 

7) Kue pengantin Kim ditimbang £600 dan 8 meter. Itu lebih dari cukup untuk bertahan sampai 72 ​​hari pernikahannya berlangsung.

8) Pesta ulang tahun ke-14 nya diadakan di Micheal Jackson Neverland Ranch.

9) Kim telah menikah dua kali saat dirinya tiga puluh satu tahun. Setelah ke Kris Humpheries dan sekali untuk produser musik Damon Thomas, ketika dirinya hanya sembilan belas.

10) Dia mengaku meniup kering perhiasan sebelum dia menempatkan ditempat, sehingga tidak dingin di kulitnya. ya.. itu masuk akal! 

11) Makanan favorit Kim adalah Oreo goreng dan dia sebelumnya mengatakan dalam wawancara bahwa dia tertarik pada makanan tertentu hanya karena dia tahu mereka tidak baik untuknya. Dia benci diet dan sebelumnya mengklaim dia tidak akan pernah menempel tipis karena dia mencintai makanan terlalu banyak.


12) Dia mencintai gagasan untuk memiliki saudara kembar, jadi sangat senang ketika patung lilin dirinya yang di letakan di New York Madame Tussauds. Meskipun banyak waxworks menjadi sedikit tidak realistis, milik Kim terlihat identik dengan real deal! Namun, mereka telah memberinya ukuran belahan dada yang lebih murah hati. 

13) Jika Kim tidak terkenal, maka dia mungkin akan menjadi stylist. Dia sebelumnya telah menjadi lemari stylist untuk beberapa acara TV dan kampanye pemodelan dan juga telah menjadi 'lemari desainer' untuk bintang seperti Nicole Richie dan Cindy Crawford. 

14) film favorit Kim adalah Clueless dan Notebook! 

15) Dia membelikan pacar terbarunya Kanye West $400.000 Lamborghini untuk ulang tahun ke-35. Dan itu hanya sekedar hadiah!

Ok.. see you next post ya..
xCx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free to comment but have to use good words. fellas!

Elsa - Disney's Frozen