Category

xxCKHxx

Hi! Welcome to Ma-BLOG. Relaxing read, although I don't how good writing but I am happy for you to read and comment. I hope you like it. Mari membagi :)

Selasa, 07 Oktober 2014

Fast And Furious 7

Fast&Furious 7

Keputusan untuk tidak membuang Paul Walker dari proyek ketujuh The Fast and The Furious rupanya disambut baik oleh sang pemeran utama sekaligus sahabatnya, Vin Diesel. Bertutur melalui akun Facebook pribadinya, Vin pun mengungkapkan rasa bahagianya akan kabar tersebut. Menurutnya, apa yang telah mereka lewati di film itu sangatlah spesial.

"Dalam adegan terakhir yang kami lakukan, ada perasaan unik yang terjadi di antara kami." tulis Vin.
"Selain memberikan rasa bangga atas kebersamaan yang kami bagikan, hal tersebut juga mampu menggambarkan sejauh mana kami sudah berjalan." lanjutnya.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, film yang direncanakan bertajuk Fast Furious 7 ini bakal tayang serempak pada 10 April 2015 mendatang. 
Diketahui, jadwal tersebut mundur satu tahun dari jadwal rilis sebelumnya yakni 11 Juli 2014. Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker). 
Konon, untuk menciptakan adegan tersebut, produser dan sutradara sampai mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker, sebagai pengganti. Sayang, hingga berita ini diturunkan, semuanya masih dirahasiakan oleh pihak Universal Studio.
Seperti diketahui, sesuai dengan cerita sebelumnya, film Fast Furious 7 akan melanjutkan kisah sebelumnya dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Fast & Furious 7 (Trailer)
Fast and Furious 7 merupakan salah satu film yang paling dinanti pada tahun 2014. Terlebih tambahan satu aktor laga yang laris saat ini, Jason Statham turut bergabung untuk menjadi tokoh antagonis.
Fast and Furious 7 menceritakan Dominic (Vin Diesel) dan teman-temannya yang berhasil kembali ke Amerika untuk hidup bebas. Tapi saudara Owen Shaw (tokoh yang terbunuh pada film Fast and Furious 6), yaitu Ian Shaw yang diperankan oleh Jason Statham berniat untuk balas dendam. Ia membunuh Han dengan maksud memberikan pesan kematian kepada Dom.
Film ini disutradarai oleh James Wan, sutradara kondang yang berhasil membawa sejumlah film bergenre horornya menuju puncak box office. Sebut saja The Conjuring, Saw, The Insidious dan The Insidious: Chapter II yang baru saja tayang premier di bioskop Indonesia. Fast and Furious 7 sendiri akan dirilis pada April 2015 mendatang.
Sekuel akan menampilkan Los Angeles, Tokyo dan Timur Tengah sebagai lokasi. Dan studio telah mempekerjakan empat aktor dengan tubuh sangat mirip dengan fisik Paulus dan menggunakan wajah dan suaranya dengan penggunaan CGI.
Paul Walker
Kabarnya penundaan syuting tersebut dalam satu hari menyebabkan kerugian USD250 ribu atau sekira Rp2.9 miliar.

Kematian Paul Walker rupanya menyebabkan efek domino terhadap film Fast and Furious 7. Selain harus melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan yang menyangkut Paul, budget film ini juga dikabarkan melambung tinggi dari rencana awal.

The Hollywood Reporter melaporkan jika awalnya film yang dibintangi Vin Diesel itu memakan biaya sekira USD200 juta atau sekira Rp2.3 triliun. namun saat ini anggaran film tersebut melambung menjadi USD250 juta atau sekira Rp2.9 triliun. Hal ini disebabkan karena penundaan syuting selama beberapa bulan dan kematian tragis sang pemeran utama, Paul Walker.

Meski anggaran film Fast and Furious 7 membengkak namun alur cerita dalam film tersebut tak mengalami banyak perubahan. Peran Paul Walker digantikan oleh saudara laki-laki Walker, Caleb dan Cody, ditambah salah seorang stunment.

Selain pendekatan yang dihasilkan komputer, sutradara James Wan juga diharapkan dapat menggunakan beberapa rekaman Walker yang tidak terpakai sebelumnya  di dua film Fast and Furious. Film ketujuh ini juga tertunda dari waktu penayangannya yang sebelumnya dirilis pada tahun ini diundur hingga 10 April 2015.

Muncul rumor akibat melambungnya biaya syuting film ini, terjadi konflik antara Universal Pictures dan perusahaan asuransi yang menaungi film tersebut. Namun pihak Universal membantahnya.


Nah fells, ini bisa di jadikan referensi untuk membayangkan seperti apa film Fast & Furious 7 ini nantinya, banyak orang yang tidak sabar menunggu film Fast & Furious 7 ini, karena ingin tau bagaimana cara sutradara dan produser film menggantikan Paul Walker yang sudah meninggal tahun ini. 

Ok. kita tunggu saja ya. See you...
xCx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free to comment but have to use good words. fellas!

Elsa - Disney's Frozen