Category

xxCKHxx

Hi! Welcome to Ma-BLOG. Relaxing read, although I don't how good writing but I am happy for you to read and comment. I hope you like it. Mari membagi :)

Sabtu, 27 September 2014

[FYI] visit place in Bali

Hey! Buat lo yang pas lagi di Bali atau nanti mau liburan ke Bali gk ada salah nya dong kunjungi tempat-tempat di bawah ini. Ini tempat terkenal di Bali loh... buat yang suka chill atau gosip-gosip gitu plus ingin melihat Sunset.. silakan dikunjungi kalo waktu lo gk terbatas. Di jamin gk akan nyesel ataupun kecewa. karena what? gw sendiri udah menyaksikan keindahan tempat-tempat yang berada di Pulau Dewata ini. :Dxx *Wink.. Wink*

  • Pantai Karma Kandara
Pantai Karma Kandara terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Jarak tempuh ke lokasi ini kira kira 27 km dari kota Denpasar dan lebih kurang 30 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai bila menggunakan kendaraan bermotor.
Ada juga yang menyebut Pantai Karma Kandara dengan nama Pantai Nammos. Karma Kandara adalah salah satu tempat wisata favorit di Uluwatu selain Pantai Dreamland.

Pantai Karma Kandara merupakan kawasan Karma Kandara Resort dan sebagai pantai khusus (private beach) untuk tamu yang menginap di Karma Kandara Resort.

Jika anda ingin mengunjungi pantai karma kandara dan tidak menginap di Karma Kandara Resort, maka akan dikenakan biaya masuk Rp. 250.000/orang serta mendapat deposit Rp. 100.000/orang untuk makan/minum. Hotel ini membuat dekorasi dengan dekor yang sangat menarik dengan pantai terletak dibagian bawah sehingga akses menuju pantainya kita harus menggunakan semacam lift dengan desain unik.

Pantai Karma kandara mempunyai pemandangan yang sungguh menakjubkan, tersembunyi di balik tebing karang, berpasir putih bersih lembut dengan air laut sebening kristal berwarna hijau kebiruan.  Bagi anda yang menyukai ketenangan sebaiknya berkunjung kesini. Berbagai kegiatan bisa dilakukan di pantai ini seperti snorkeling, selancar, berenang, berjemur dan bersantai.

Pantai Karma Kandara bahkan sudah terkenal hingga Hollywood. Seperti Julia Robert yang pernah ke Pantai Kuta, bintang film Hollywood Lindsay Lohan juga pernah menginap di Karma Kandara Resort. Oleh karenanya, ada juga yang menyebut pantai ini dengan Pantai Lilo, singkatan dari Lindsay Lohan.



  • Finn's Beach Club

Pirus indah Samudera Hindia di bawah ini yang membuat pemandangan yang menakjubkan untuk Finn Beach Club. 180 meter dari pantai berpasir putih dan diakses oleh inclinator yang akan membawa Anda ke bawah, semata tebing memberikan latar belakang yang sempurna untuk kesempatan foto spektakuler. 

Anda dapat bermalas-malas untuk pergi saat di bawah sinar matahari sambil menikmati lagu-lagu keren dan layanan dari Finn yang menyenangkan & ramah. Ketika air pasang menarik rendah, kolam batu dan kristal laguna akan terlihat jelas sempurna dan cocok untuk anda yang suka berenang dan snorkeling. 

Ada banyak pilihan makanan yang ditawarkan termasuk berbagai jus sehat, cocktail berwarna-warni, makanan laut yang segar, pizza otentik, dan salad segar. Sederhana, lezat dan segar adalah mantra di Finn. Anda juga bisa makan malam disini dengan suasana yang berbeda ditetapkan dalam cahaya bintang dengan kaki Anda di pasir. 

Setiap pengunjung akan merasakan matahari yang mencium dan bermimpi kapan mereka akan kembali.


  • The Rock Bar

The Rock Bar terletak di Ayana Resort and Spa Bali sebuah bar terbuka tanpa atap, bertengger di atas laut yang menonjol di dasar tepi tebing. Anda akan merasakan berada diperahu yang belayar ke tengah laut dengan segelas minuman yang anda suka.

Untuk mencapai ketempat ini, butuh waktu 30 menit dari Kuta ke arah Jimbaran. Satu-satunya akses yang bisa dilalui adalah masuk ke Ayana Resort and Spa. Meski berada di belakang hotel, setiap orang, wisatawan baik domestik maupun asing bebas menikmati The Rock Bar. Dilihat dari posisi berdiri di atas tebing, The Rock Bar adalah salah satu yang dapat diakses menggunakan lift yang unik. The Rock bar dibuka untuk umum dari pukul 17:00 WIB sampai dini hari pukul 01.00 WIB. 

Jika Anda tidak ingin melewatkan panorama sunset, bisa datang lebih awal untuk menghindari antrian panjang karena pelanggan akan meledak pastinya.

Sebuah suasana yang lebih dramatis akan dirasakan di malam hari. Lampu akan menyala ke arah pantai dengan cahaya yang sangat terang. Duduk di The Rock Bar dapat menikmati pemandangan seluas 360-derajat. Lokasi bar di bagian atas batu, menyajikan pemandangan sunset Bali yang terkenal dari tempat yang indah dan tak terlupakan.


  • Woo Bar
Woo Bar terletak di W Retreat & Spa Hotel. Suasana yang mengagumkan, mempesona, cantik. Itulah kata yang menggambarkan bar ini. Untuk berkunjung ke tempat ini harus masuk melalui pintu utama W Retreat hotel. Woo Bar berupa cafe dan restoran yang terletak di pinggir pantai sekaligus bisa menikmati sunset tentunya. Harga makanan dan minumannya pun lumayan terjangkau.

Woo Bar menyediakan banyak menu pilihan terutama makanan dan minuman karena setiap pukul 5 sore menu makanan akan berganti. yang menambah keindahan dan kenyamanan di tempat ini adalah staf nya begitu ramah dan murah senyum. Anda bisa bebas duduk dimana saja karena tidak dikenakan minimun charge.

Dan ada DJ internasional yang akan membuat anda semangat, dengan memutarkan lagu-lagu dari turntable di klub dan bar utama. Berbagai makanan kenyamanan yang menampilkan rasa Asia dan Mediterania membuat Anda berenergi di sekitar kolam renang, atau saat makan siang dan makan malam.



  • Potato Head Beach Club
PHBC terletak di Kerobokan, Seminyak. Sebagai salah satu beach club terpopuler di Bali, Potato Head yg berlokasi tepat di depan pantai, boleh jadi pilihan hang out yg tepat degan teman-teman. Dengan pilihan Bed Table yang menghadap pantai dan pool, atau stool di Bar, anda bisa menikmati makanan degan DJ pilihan. Menu makanan yg ditawarkan adalah western.

Anda bisa menikmati sunset dengan sangat nyaman disini. Tempat ini selain romantis juga merupakan tempat berpesta yang sangat bagus. Suasana yang unik membuat tempat ini jarang sekali sepi. Sangat bagus untuk kesini bersama teman-teman, memesan cocktail dan menikmati pemandangan yang menakjubkan. Harganya relatif mahal, khas club upmarket di Kuta, namun harga tersebut pantas untuk pelayanan yang baik ditempat ini.


Tempat ini sekarang sedang menjadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara, karena konsep, interior dan suasana yang disuguhkan memang berbeda dari tempat yang lain. Makanan dan minuman di tempat ini juga beragam, mulai dari non-alkohol sampai yang beralkohol, mulai dari yang murah sampai yang cukup mahal juga ada dan yang pasti sunset disini sangat menawan.


  • El Kabron
El Kabron terlentak Jln. Pantai Cemongkak Pecatu, Bali. El Kabron memiliki kombinasi indah antara panorama menakjubkan dari Samudra Hindia dari atas tebing tempat dengan kelezatan makanan Spanyol dan Mediterania yang akan membuat Anda tergila-gila. 


Kolam renang, bar dan lounge teras, lokasi yang sempurna untuk matahari terbenam yang menakjubkan. kenyamanan saat bersantai di tebing Bukit. Makan siang dan sore bermandikan oleh matahari dan sempurna untuk El Kabron adalah gaya tapas Spanyol dan paellas dikombinasikan dengan Sangrias asli atau coktail.

Tempat ini sangat romantis dengan pemadangan alami dan disarankan cocok buat anda yang berpasangan untuk mengunjungi tempat ini.



  • KU DE TA
Tempat ini dikenal sebagai salah satu tempat minum paling trendi di Bali. Pertama kali dibuka pada tahun 2000, Ku De Ta masih akan kuat meskipun harga curam. Kualitas makanan yang baik untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Bahkan tersedia DJ untuk menyambut senja.

Untuk melihat Sunset di Kudeta juga sangat bagus. dan tempat nya begitu nyaman buat berbincang-bincang dengan teman-teman dan keluarga.




  • Mozaic Beach Club
Tempat lain yang terkenal adalah Mozaic Beach Club. Nama mungkin terdengar asing bagi sebagian dari Anda wisatawan Bali. Ya.. itu adalah Mozaic yang berada di Ubud.

Umumnya dianggap sebagai restoran terbaik di Bali dan di antara yang terbaik dari Asia. Anda dapat melihat pemandangan yang indah saat matahari terbenam dan makanan yang baik serta pelayanan yang bagus disini. Mozaic tidak terlalu ramai. Cocok buat anda yang suka ketenangan saat bersantai.

  • Cocoon Beach Club

COCOON RESTAURANT, BAR, BEACH CLUB. Terletak di antara pohon-pohon palem dan frangipanis indah Bali, terletak salah satu tempat paling mewah di pulau, Cocoon Restaurant and Beach Club. Terinspirasi oleh lingkungan indah pantai Bali yang terkenal dan dikombinasikan dengan bakat Mediterania, Cocoon menawarkan santapan, duduk-duduk di tepi kolam renang, dan suasana yang sangat santai. Tempat yang multi dimensional, Cocoon menyediakan para tamu dengan gaya yang santai dan informal wining dan makan siang hari dan kemudian akan mengubah dirinya menjadi santapan tempat mewah di malam hari. 

Ketika anda meluncur melalui area utama, anda akan melewati terinspirasi bar Miami yang akhirnya akan mencapai permata dimahkota Cocoon, kolam renang dengan berwarna biru Azure dan perabotan yang mewah dan lembut. jika anda ingin tempat yang lebih baik tempat ini cocok untuk beristirahat dan bersantai di tepi kolam renang dan menonton Samudra Hindia memukul-mukul di pantai dengan menghirup coktail segar dan eksotis. 


  • La Plancha
La Plancha yang terletak dikawasan Seminyak ini memiliki sensasi tersendiri untuk menikmati sunset, restoran dan bar ini memang sangat cocok untuk bersantai menikmati matahari tenggelam.

Keunikan tempat ini adalah terbangun dari kayu-kayu bekas yang di cat warna warni sehingga menambah keceriaan serta kursi-kursi dan bantal-bantal (Bean Bed) ditambah juga payung-payung cantik untuk bersantai yang sengaja disusun rapi berderet dibibir pantai dengan warna-warna terang membuat tempat ini bener-benar terasa nyaman seperti warna-warna pelangi.

Tempat ini cukup romantis untuk dinikmati berpasangan atau bareng teman-teman. makanan dan minuman disini tidak terlalu mahal Sangria dan Majito adalah minuman yang paling banyak di pesan ditempat ini. Dan ada DJ yang akan menemani hari santai anda secara bergantian. 


  • Made's Warung
Jika anda berlibur di Bali, ada baiknya anda mencoba wisata kuliner dengan mengunjungi Warung Made. Dapatkan cita rasa masakan khas Bali kuliner disini! Banyak wisatawan domestik yang sering menyatakan, jika liburan di Bali akan kurang lengkap jika belum mengunjugi tempat makan ini.
Warung Made, berlokasi di dua tempat yaitu di Jalan Pantai Kuta sekitar 500 meter sebelum Hard Rock Café Bali dan di Jalan Seminyak Kuta. Hampir tiap hari tempat makan masakan Bali ini tidak pernah sepi pengunjung. Terutama saat musim liburan sekolah, Lebaran, Natal dan Tahun Baru. Wisatawan domestik maupun mancanegara berbaur mencoba citarasa masakan Warung Made yang konon sudah ada sejak tahun 1969. Restoran ini sangat mudah dijumpai karena memang sudah memliki nama besar yang sangat terkenal, letaknya sangat strategis, dan menjadi tempat nongkrong yang asik.
Sebagai salah satu tempat makan favorit di Bali, menu yang ditawarkan Made Warung lumayan bervariasi. Mulai makanan khas Bali, makanan vegetarian, hingga makanan orang asing juga tersedia. Yang paling terkenal adalah menu nasi campur. Menunya ada nasi campur biasa dan nasi campur special.
Ok.. see you next post ya..
-may be useful-
xCx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free to comment but have to use good words. fellas!

Elsa - Disney's Frozen