Category

xxCKHxx

Hi! Welcome to Ma-BLOG. Relaxing read, although I don't how good writing but I am happy for you to read and comment. I hope you like it. Mari membagi :)

Rabu, 03 September 2014

Memilih Bikini Sesuai Bentuk Tubuh


Buat kamu cewek-cewek yang suka pakai Bikini tapi gk pede karena bentuk tubuh gk beraturan ini dia solusinya;

Si TUBUH PISANG
Wanita bertubuh pisang cenderung lebih kecil pada bagian atas. Untuk tipe tubuh seperti ini Anda dapat memilih two pieces bikini dengan aksen ruffle dan motif bergaris horizontal bagian atas untuk membuat bagian dada Anda tampak penuh. Anda juga dapat memilih penutup payudara berbentuk segitiga untuk tampilan lebih maksimal.
Si TUBUH APEL
Bentuk tubuh apel biasanya akan terlihat besar pada tubuh bagian tengah. Agar tetap seksi saat sesi pantai bersama si dia, Anda dapat memilih untuk menggunakan baju renang one piece ataupun tankini. Untuk swimsuit one piece usahakan memiliki motif garis horizontal di bagian perut, atau aksen belt. Hal ini berguna untuk membentuk siluet lekuk tubuh Anda.
Si TUBUH PIR
Wanita bertubuh pir cenderung memiliki bagian pinggul dan bokong yang besar. Untuk menyempurnakan tubuh Anda saat mengenakan bikini, pilihlah bikini dengan bagian pinggul bercincin. Anda juga dapat mengenakan  perpaduan warna terang untuk bikini bagian atas dan warna gelap untuk bikini bagian bawah.
Si TUBUH SEGITIGA
Tubuh segitiga biasanya memiliki boobs dengan ukuran yang cukup besar. Dalam memilih swimsuit, Anda dapat mengenakan one piece ataupun two pieces. Namun Anda harus lebih fokus dalam pemilihan bikini bagian atas, misalnya dengan memilih bentuk V-neck.
Nah, kalo gw sendiri lebih nyaman pakai Bikini High Waist contohnya kaya foto yang diatas itu. selain itu dia mengikuti bentuk tubuh kita dan terlihat ketat sih cuma gk sesak kok kalau di pakai nya. Hehe So.. Don't choose the wrong, sesuatu yang salah pilih bisa buat lu mati gaya. gk mau kan mati gaya depan Si Dia. Hahaha

:)xx

2 komentar:

free to comment but have to use good words. fellas!

Elsa - Disney's Frozen