Category

xxCKHxx

Hi! Welcome to Ma-BLOG. Relaxing read, although I don't how good writing but I am happy for you to read and comment. I hope you like it. Mari membagi :)

Selasa, 29 Maret 2016

"Sepucuk kata untukmu"


Aku disini menunggu hadirnya dirimu.
Aku disini menunggu kau ingat namaku.
Aku disini menunggu selembar kabar darimu.
Aku disini terpaku membisu, ingin berjumpa denganmu tanpi hati tak mampu. 
Ingin menggengam tanganmu seperti waktu kecil dulu.
Ingin mendengarkan ceritamu dan duduk disampingmu.
Ingin memeluk tubuhmu tanpa ragu.
Ingin mendengarkan amarahmu saat aku tidak mendengarkan perkatamu.
Ingin melihat wajah cemasmu saat aku terjatuh dari lariku.
Aku rindu. Sosokmu pujaan hatiku. Tapi kini. Rindu itu sudah lama membeku  dengan seiring nya waktu. 

Ini aku. Gadis kecil yang kau tau namanya.
Bahagiamu, bahagiaku. Selalu. I miss you, Pah. :)

-CAROL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free to comment but have to use good words. fellas!

Elsa - Disney's Frozen