Category

xxCKHxx

Hi! Welcome to Ma-BLOG. Relaxing read, although I don't how good writing but I am happy for you to read and comment. I hope you like it. Mari membagi :)

Selasa, 10 Mei 2016

Bulan MAY Kita

Aku bertemu dirimu
Kala waktu itu kita sama-sama tersenyum malu
Aku menyapamu
Kala waktu itu kita tersipu malu
Aku melihatmu
Dan hati seketika berkata "Kamu kah, yang akan terus ada di hari-hariku?"

Selintas, terpikir dibenakku
Apa kamu inginkan aku diharimu?
Selintas, terbayang olehku
Apa kamu akan tersenyum terus kearahku?
Selintas, hatiku malu
Ingin mengatakan kepadamu bahwa aku tidak inginkan kita hanya menjadi sepasang hadiah kecil di hari-hari yang akan berubah menjadi Rindu

Aku tidak inginkan kamu
Aku hanya inginkan "Kita"
Aku hanya inginkan "Kita"
Aku hanya inginkan "Kita"
Berulang kali ku ucapkan kata yang sama dari dalam hatiku

Oh kasihku, apa arti peretemuan ini?
Oh kasihku, mungkinkah akan terus menjadi seperti yang diriku mau?
Oh kasihku, apa ini akan cepat berlalu?
Oh kasihku, ingat aku. ingat janji Kita

Dan nanti, saat tiba waktunya untuk mententukan adanya "Diri Kita"
Jangan pernah berpaling dari diriku
Dan nanti, saat Tuhan tidak mengizinkan ada nya "Diri Kita"
Mungkin, dengan izin nya kita hanya akan menjadikan peretemuan ini sebagai hadiah yang Indah.

-CAROL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free to comment but have to use good words. fellas!

Elsa - Disney's Frozen