Category

xxCKHxx

Hi! Welcome to Ma-BLOG. Relaxing read, although I don't how good writing but I am happy for you to read and comment. I hope you like it. Mari membagi :)

Selasa, 10 Mei 2016

Puisi Setelah Senja Menghilang

Aku ingin menghilang..,
Aku ingin menghilang jauh dari pandangan orang...,
Aku ingin menghilang sampai hati ini tenang..,
Aku ingin menghilang hingga rasa sakit itu ikut terpendam..,
Aku ingin menghilang hanya sebatas bernafas lega tanpa perasaan..,
Aku ingin menghilang hingga jejak kakiku tak dapat terlihat orang..,
Aku ingin menghilang hingga aku benar-benar bisa kembali pulang..,

-CAROL-

2 komentar:

  1. Puisi Pagi

    Aku berdiri
    Diatas satu kaki
    Bersandar di tepi
    Dengan segelas kopi

    Menikmati pagi..

    Yang selalu terngiang
    Saat malam datang
    Tersibaklah gelap
    Hingga terlelap

    Dan terbitlah pagi..

    Setelah lama menghilang
    Ia tetap datang
    Dengan senyumnya
    Mendamaikan jiwa


    ~from Bandung with love

    BalasHapus
  2. Aku penasaran bagaimana bentuk hatimu diujung pencarian...
    Apakah masih berbentuk harapan...
    Atau luluh dipecundangi 7 lapis duka 7 lapis tawa...
    Beritahu aku nanti...

    BalasHapus

free to comment but have to use good words. fellas!

Elsa - Disney's Frozen